Minggu, 25 Maret 2018

PELANTIKAN KARANG TARUNA DESA SUMBERMUYO BERLANGSUNG PENUH SEMANGAT

loading...



  Foto : Aklis
Kabardesaonline.Com  SUMBER AGUNG  itulah  nama Karang Taruana Desa Sumbermulyo kecamatan tlogowungu Kabupaten Pati yang baru terbentuk. dengan yel yel Sumbermulyo maju, berharap desa sumbermulyo akan maju dan tidak tertinggal. diketuai  oleh  Ketua terpilih saudara Sumarno,S.Pd.I. pada Hari sabtu Tanggal 24 maret 2018 bertempat di balai desa sumbermulyo yang dilantik oleh kepala desa Sumbermulyo Bpk Sumarli serta  dihadiri Camat Tlogowungu Bpk Drs.Didik Rusdiartono dan ketua karang taruna kecamatan Tlogowungu Saudara Asmui,S.Pd.I yang  berjalan dengan khidmat dan lancar... 
Sumarno sebagai ketua terpilih berharap bisa menjadikan karang taruna desa ini sebagai wadah untuk persatuan dan silaturahmi antar dukuh dapat berfikir bersama untuk memajukan desanya tersebut sesuai yel yel yang dibuat.
Kepala Desa Sumbermulyo dalam pidatonya berharap atas terbentuknya karang taruna desa ini bisa menyatukan desa sumbermulyo supaya kompak dan solid. serta pemuda pemudanya  bisa berperan aktif memajukan desanya berfikir kreatif dan positif demi kemajuan bersama.Camat Tlogowungu menambahkan agar anak muda yang tergabung dalam karang taruna ini bisa  menggali potensi potensi yang ada di desanya untuk dijadikan produk unggulan desa tersebut dan berharap karang taruna bisa membuat kegiatan yang sifatnya memberdayakan masyarakat dan organisasinya, agar  berkembang serta memberikan manfaat kepada masyarakat  maupun organisasinya tersebut.
Selanjutnya diharapkan pelantikan karang taruna desa sumbermulyo ini dapat menjadi contoh desa desa lain yang ada di kecamatan tlogowungu segera membentuk karang taruna dan dikukuhkan supaya bisa bersinergi dengan desa desa lain supaya membawa maju kecamatan Tlogowungu semakin Cemerlang..(Aklis )



Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. Pelantikan karang taruna desa yang pertama di kec. Tlogowungu..
    Mantap...

    BalasHapus

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR

Baca Artikel Unik Lainnya

Situs Sejarah

Situs Untuk Pelajar