Senin, 08 Januari 2018

Bunuh Diri, Seorang Wanita dan Balita Terjun Dari Hotel Tertinggi di Kota Pati

loading...


Kabardesaonline.com, Pati – Seorang Wanita bersama anak balitanya bunuh diri dengan terjun dari lantai atas sebuah hotel di Kabupaten Pati (08/01).  Informasi yang berhasil dihimpun reporter kabardesaonline.com kejadian tragis tersebut bermula ketika korban datang ke Safin Hotel dengan mengendarai sepeda motor matic pada pukul 06.00 WIB.  korban sempat ditegur oleh Sigit petugas keamanan hotel dan berdalih baru saja jalan-jalan pagi.  Dari keterangan saksi lain, korban langsung menuju ke lantai 10 kemudian menaiki tangga menuju lantai 11

Pada pukul 06.23 WIB korban menjatuhkan anak atau bayi laki-laki yang diajaknya, beberapa detik kemudian korban wanita yang belakangan diketahui bernama Sulistiyani menjatuhkan  diri atau terjun dan mengakibatkan keduanya meninggal dunia.

Di area parkir korban meninggalkan 1 (satu) unit SPM Honda Beat warna hitam hijau No Pol : K 4312 UU atas nama ARIF BUDI HERMANTO. Di dalam jok SPM di temukan dompet berisikan KTP, SIM A, SIM C, STNK SPM dan surat lainya atas nama Sdr. ARIF BUDI HERMANTO, Pati, 16 April 1959, laki-laki, alamat Dk. Baran Rt. 03/02 Ds. Sidoharjo Kec. Kab. Pati (Suami Korban : red).

Pendalaman informasi lebih lanjut, hasil otopsi korban wanita dengan panjang badan 155 cm tersebut meninggal dengan kondisi patah tengkorak dan tulang di seluruh.  Sementara hasil otopsi korban balita yang berjenis kelamin laki-laki tersebut meninggal dengan kondisi patah tulang di leher dan patah tulang pada tangan kiri.
Reporter : Ega
Previous Post
Next Post

0 komentar:

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR

Baca Artikel Unik Lainnya

Situs Sejarah

Situs Untuk Pelajar