Kamis, 25 Mei 2017

Film Troble COD 2 Siap tayang di 405 Desa se- Kabupaten Pati

loading...



Kabardesaonline.com, Pati - Film laga baru garapan SUBESSS Production - Pati yang dibintangi oleh aktor muda berbakat Abu Ubaidi siap untuk diputar di semua desa se Kabupaten Pati.  Kabar ini dikeluarkan langsung oleh sang sutradara Yovie Young ketika berbincang dengan kabardersaonline.com belum lama ini.

Sebelumnya gala premier atau rilis perdana film “Troble COD 2” tersebut diadakan di Salza Resto dan Convention Hall di simpang lima Pati pada tanggal 21 Mei pekan lalu dalam acara nobar Komunitas Sego Gandul Film. Hadir para sineas dan pecinta film di Pati, hadir pula para seniman-seniman ternama Bumi Mina Tani.

“ Untuk unggah di channel Yotube kami belum memikir ke arah sana, mungkin tahun 2018 baru kami unggah, Bagi masyarakat dan pecinta film di seluruh wilayah Pati yang ingin menikmati film karya kami nanti bisa berkoordinasi dengan SUBESSS Production, kami akan senang hati datang ke desa-desa untuk memutar (mengadakan acara nobar : red) ” kata Yovie.

Ketika ditanya tentang besaran tarif putar film, sutradara satu anak tersebut mengatakan bahwa tidak akan memasang tarif, cukup mengganti biaya akomodasi seperlunya saja, misalnya transport kru dan sewa perlengkapan.

Sebagai informasi, film Troble COD merupakan film laga durasi panjang pertama karya anak asli Pati yang digarap dengan apik dan serius.  Penggarapan film tersebut juga menjadi momen bersatunya para talent dan praktisi film kota Pati yang selama ini berkarya sendiri-sendiri dengan kelompok kecilnya.  Film Troble COD 2 juga sempat mendapat apresiasi dari Dinas Kominfo karna mengangkat banyak destinasi wisata di kota Pati yang sekarang ini butuh ekspos.
Reporter : Saiful
Previous Post
Next Post

0 komentar:

HAK JAWAB DAN KOREKSI BISA DIKIRIMKAN KE EMAIL KAMI ATAU BISA DITULIS DI KOLOM KOMENTAR

Baca Artikel Unik Lainnya

Situs Sejarah

Situs Untuk Pelajar